Senin, 23 Mei 2016

Toko Bunga Papan Di Cikarang, Menjual Rangkaian Bunga Happy Wedding, Duka Cita, Congratulations

Cikarang merupakan salah satu kawasan industri yang menari banyak minta masyarakat Indonesia untuk mencari pekerjaan di daerah tersebut. Selain itu kawasan industri jababeka yang terletak di cikarang ini menjadi salah satu pilihan bagi perusahaan untuk membangun dan mengembangkan usahanya di sini.

Beragam pabrik ada di kawasan industri cikarang. Berbagai perusahaan yang memproduksi makanan, barang eletronik hingga pakaian dan kertas juga ada di Cikarang. Tak heran banyak usaha-usaha kecil menengah hingga mewah mulai mengembangkan usahanya disini. Hal ini karena melihat peluang yang prospek bagi usaha mereka. Hotel-hotel mewah banyak berdiri di kawasan jababeka dan juga lippo cikarang. Berbagai rumah makan mewah juga tersedia bahkan rumah sakit berkelas juga ada. Namun dalam sektor menengah kebawah harus terus maju dan berkembang di wilayah ini. Sebabnya daerah yang memiliki kawasan industri tentunya terdapat banyak karyawan PT yang banyak ngontrak atau ngekos . Nah ini merupakan lahan bagi pedangan makanan untuk menjajakan jualannya kepada mereka yang notabannya merantau sedari lulus sekolah tanpa sanak family.

Lalu apa hubungannya Toko Bunga Cikarang dengan yang disebutkan semua diatas ? disini peran serta kami dalam memberikan pelayanan jasa pesan dan kirim bunga ke wilayah cikarang. Karena dipastikan setiap weekend pasti ada yang merayakan pernikahan di gedung atau di hotel. Nah ini merupakan hal yang kami perhatikan untuk membantu anda agar tidak perlu susah untuk memberikan ucapan happy wedding kepada sahabat atau rekan kantor yang menikah di wilayah cikarang.

Lalu tidak jarang pula setiap minimal satu bulan sekali, ada peresmian usaha baru dan pembukaan perusahaan baru di wilayah cikarang. Nggak heran donk kalo perusahaan pusat ingin mengirimkan rangkaian bunga papan congratulations kepada perusahaan barunya, atau perusahaan rekanan yang ingin mengirimkan ucapan selamat kepada perusahaan tersebut.

Kemudian di cikarang juga terdapat rumah duka yang mana tidak jarang dari pihak keluarga mengirimkan karangan bunga duka cita dikarenakan tidak ada waktu atau jarak yang jauh sehingga membuat mereka tidak bisa hadir.

Maka dari itu kami sebagai toko bunga online tersepercaya memberikan jasa pemesanan dan pengiriman rangkaian bunga di wilayah cikarang melalui "Toko Bunga Cikarang".

Untuk mereka yang sedang kasmaran, moment annyversary atau ulang tahun kekasih pastinya ingin memberikan sesuatu yang istimewa. Ini bisa di wujudkan dengan memberikan bunga tangan kepada pasangan kamu. Bisa juga memberikan bunga hand buket kepada teman yang telah berhasil menghadapi ujian skripsi atau ketika wisuda.

Berminat memesan rangkaian bunga ?

Hubungi kami di:

BBM : 7CA6F5F0
Tlp    : 081294078911
 WA/SMS  : 085710306884
atau kunjungi website kami: www.abadiflorist.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar